PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

PPID Utama

BSIP Aceh Hadiri HUT BPTU-HPT Indrapuri ke-46 Memperkokoh Kekompakan Seluruh Pegawai dan Stakeholder




 [Indrapuri, 30 Mei 2024] BPSIP Aceh turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak Indrapuri ke-46 yang dilaksanakan di Indrapuri pada Rabu 29 Mei 2024. Perayaan ini juga turut dihadiri Pj Gubernur yang diwakili oleh Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Prodi Peternakan Universitas Syiah Kuala, TNI, Polri, Kejaksaan RI dan Kepala Dinas dari daerah lainnya.

 
Saat ini Kondisi Sapi Aceh sedang mengalami penurunan, namun dengan hadirnya BPTU-HPT Indrapuri sebagai balai bibit sapi lokal yang mengedepankan pengembangan dan inovasi dalam teknologi peternakan yang berkelanjutan sangat berperan penting dalam mengatasi ancaman kepunahan terhadap Sapi Aceh.
 
Hal ini senada dengan sambutan Pj Gubernur "Harapannya BPTU-HPT Indrapuri dapat menjadi motor penggerak untuk peningkatan produksi sapi aceh di provinsi aceh" kemudian beliau juga memberikan selamat dan sukses kepada BPTU-HPT Indrapuri yang sudah mengemban tugas dengan sangat baik selama 46 tahun berdiri.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Panglima Nyak Makam No. 27, Lampineung - Banda Aceh 23125

Hubungi:

HP & WA: 082160061211
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset