PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

PPID Utama

Ikut Memperingati Hari Krida Pertanian, BSIP Aceh Laksanakan Upacara




 [Banda Aceh, 24 Juni 2024] BSIP Aceh ikut memperingati Hari Krida Pertanian dengan melaksanakan upacara pada Senin 24 Juni 2024 di halaman kantor BSIP Aceh. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BSIP Aceh Firdaus, SP., M.Si sebagai Pembina upacara serta diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) BSIP Aceh. 

 
Dalam amanat upacara, Firdaus, SP., M.Si menyampaikan amanat langsung Menteri Pertanian bahwa tema Hari Krida Pertanian ke- 52 tahun ini adalah “Pertanian yang Maju, Mandiri, Modern, dan Berdaya Saing”. Oleh karena itu, Hari Krida Pertanian merupakan hari yang sangat membanggakan bagi insan pertanian, sekaligus momen untuk mawas diri dan berintropeksi atas apa saja yang telah kita berikan kepada para petani yang telah memberikan kontribusi dalam penyediaan pangan bagi kehidupan bangsa Indonesia.
 
Melalui peringatan Hari Krida Pertanian ini, Menteri Pertanian menghimbau kepada para penjabat dan segenap insan Kementrian Pertanian untuk bekerja bahu membahu meningkatkan kesejahteraan petani. Hal ini dapat dilakukan dengan melibatkan petani dalam program-program pembangunan pertanian melalui berbagai bantuan dan pendampingan seperti bantuan sarana produksi, penyuluhan dan pembiayaan pertanian, serta memperkuat aksesibilitas petani akan pasar.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Panglima Nyak Makam No. 27, Lampineung - Banda Aceh 23125

Hubungi:

HP & WA: 082160061211
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset