PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

PPID Utama

Tim produksi benih padi, koordinasi dan survey CPCL




 [Aceh Jaya, 1 Juli 2024] Tim produksi benih padi unggul terstandar melakukan koordinasi dan survey CPCL di BPP Teunom, Aceh Jaya pada Kamis, 27 Juni 2024. Koordinasi dilakukan langsung di BPP Teunom untuk mendapatkan informasi dan masukan tentang rencana kegiatan produksi benih padi kelas benih pokok (BP/SS). 

 
Penanggung jawab kegiatan Asis, MP menyampaikan bahwa “BPSIP Aceh memiliki target produksi benih padi sebesar 25 ton yang akan produksi di wilayah Aceh Besar dan Aceh Jaya. Oleh karena itu, membutuhkan dukungan stakeholder terkait, untuk mencapai target produksi benih padi”.
 
Koordinator BPP Teunom, Burhan, SP menyampaikan bahwa “Daerah Teunom memiliki luas wilayah sawah yang belum tanam seluas 25 Ha, sehingga kegiatan bisa dilakukan pada petani binaan BPP Teunom”. Sebelumnya tim juga telah melakukan koordinasi dengan survey CPCL di daerah Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar pada kelompok tani Serbaguna dengan luas lahan untuk produksi benih seluas 5 Ha dan CPCL di daerah Teunom seluas 3 Ha.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Panglima Nyak Makam No. 27, Lampineung - Banda Aceh 23125

Hubungi:

HP & WA: 082160061211
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset