PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

PPID Utama

BSIP Aceh Laksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79




 [Banda Aceh, 17 Agustus 2024] BSIP Aceh melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang dipimpin langsung oleh Kepala BSIP Aceh dan diikuti oleh seluruh pegawai di halaman kantor pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

 
Saat amanat upacara, Firdaus, SP.,M.Si selaku Kepala BSIP Aceh menyampaikan sambutan Wakil Menteri Pertanian bahwa tema HUT RI tahun ini sejalan dengan semangat pembangunan pertanian saat ini, dimana sektor pertanian merupakan sektor penting yang terus melaju dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, penyediaan pangan, penyediaan lapangan kerja dan peningkatan eksport.
 
“Saya mengajak Saudara sekalian untuk menyongsong masa depan dengan penuh optimisme. Mari kita singsingkan lengan baju dan bekerja keras untuk Indonesia yang lebih baik. Sebab kemerdekaan sejati adalah ketika kita mampu mewujudkan cita-cita kemerdekaan, termasuk merdeka dari kekurangan pangan dan mampu mewujudkan ketahanan pangan nasional” ujar Wakil Menteri Pertanian dalam sambutannya.
 
Jadikan kemerdekaan ini sebagai awal dari perjuangan baru. Perjuangan untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju, negara yang disegani dunia, negara yang mampu bersaing di kancah global.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Panglima Nyak Makam No. 27, Lampineung - Banda Aceh 23125

Hubungi:

HP & WA: 082160061211
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset