PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Dialog Kinerja Bersama BSIP, Upaya Bersama Untuk Mencapai Target PAT




[Banda Aceh, 22 Agustus 2024] BSIP Aceh mengikuti rapat koordinasi Program Perluasan Areal Tanam (PAT) yang diselanggarakan oleh Badan PPSDMP dalam rangka akselerasi pelaksanaan program pembangunan nasional. Rapat dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si selaku Sekretaris BPPSDMP, serta Penanggung Jawab Lapangan Oplah, Pompanisasi, dan Padi Gogo Provinsi Aceh pada Rabu 21 Agustus 2024 di Aula BSIP Aceh.

 
Rapat tersebut berisi dialog kinerja antara LO BSIP Aceh di setiap Kabupaten dengan Ibu Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si terkait kinerja program-program yang menjadi tanggung jawab BSIP. Semua permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan disampaikan oleh LO kabupaten untuk mendapatkan solusi ataupun langkah-langkah strategis. 
 
Harapannya dengan ada pertemuan ini dapat memetakan kendala yang dihadapi di lapangan sehingga dapat dicarikan alternatif solusi bersama sehingga wilayah yang masih berada di zona merah (target capaian realisasi masih rendah) dapat segera berada di zona hijau.