PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

BSIP Aceh Hadiri Kegiatan Temu Pelanggan BSPJI Banda Aceh Tahun 2024




 [Banda Aceh, 29 Agustus 2024] BSIP Aceh menghadiri kegiatan Temu Pelanggan yang diselanggarakan oleh BSPJI Banda Aceh dalam rangka memperkuat sinergi sekaligus memberikan apresiasi kepada relasi setia BSPJI. Acara ini dilaksanakan di Hermes Palace Hotel pada Senin, 26 Agustus 2024 yang dihadiri langsung oleh Kepala BSIP Aceh Firdaus, SP., M.Si.

 
Acara tersebut mengambil tema “Penguatan Standardisasi dan Jasa Industri Menuju Industri yang Berdaya Saing” yang dibuka langsung oleh Sekretaris Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kementerian Perindustrian RI Ibu E. Ratna Utarianingrim dan dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala BSPJI Banda Aceh, Bapak Fathullah.
 
Acara temu pelanggan BSPJI Banda Aceh dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan sesi penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, DPMPTSP Kota Banda Aceh, dan Dinas PUPR Provinsi Aceh. 
 
Selain itu, acara juga diisi dengan kegiatan peluncuran buku “44 tahun BSPJI Banda Aceh Berkiprah di Tanah Rencong” dan buku saku “Pedoman Pengurusan Legalitas Usaha Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)” serta diakhiri dengan kegiatan Talkshow Industri.